Minggu, WIB | | hit | 0 komentar | | Anton Hilman
Bagikan

Tags:

VIDEO NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Untuk Download Video Naruto klik kanan download dan pilih SAVE LINK AS
Share on: | BOB
Seluruh artikel di Hilman.web.id dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan sumber URL.
Akses http://m.hilman.web.id di mana saja melalui ponsel, Blackberry, iPhone, atau Windows Mobile Phone Anda

KOMENTAR

http://www.hilman.web.id/posting/blog/1070/.html
hmp170@yahoo.com #1 Hasta Muda Prakarsa
DKI.JAKARTA

[ Rabu, 08-02-2012 14:11 WIB ]

informasi intelejen yang pernah bocor..

ini adalah situasi terb***kantara Indonesia dan Malaysia. Jika Malaysia tetap mengusik Indonesia, Amerika dan PBB pun sudah mengetahui dan “merestui” surat keberatan RI tahun 1997 yang ditandatangani langsung oleh Presiden RI (saat itu masih dijabat Soeharto) dengan idiom "tak gebhug malaysia kalo masih neko-neko" atas ulah Malaysia yang mencoba mengusik pulau Sipadan dan Ligitan saat itu. Walaupun nota keberatan itu masih berlaku karena belum pernah dicabut oleh pemerintah RI, tapi akankah Amerika dan PBB berpendirian tetap setelah Orde Baru runtuh. Dan ataukah pemerintah sekarang memiliki nyali yang besar utk melakukan invasi ini.

berikut bocoran intelejen yang didapat dari orang yang bisa dipercaya dan telah dikonfirmasikan ke beberapa pihak dan instansi terkait.

sejak 1997 Indonesia sudah siap invasi Malaysia, 200 rudal diarahkan ke Kuala Lumpur (KL)

Sampai saat ini, militer Indonesia masih memasang 200 rudal jarak jauh berbagai varian di sekitar selat malaka yang diarahkan ke Ibu Kota Malaysia, Kuala Lumpur. Adapun target utama antara lain, Gedung Parlemen, Pusat Pemerintahan, Menara Petronas, serta beberapa Objek Vital lainnya. Peluncuran rudal-rudal tersebut segera dilakukan apabila Malaysia kembali membuat ulah terkait dengan pelanggaran territorial baik disengaja maupun tidak disengaja.

Pejabat militer Indonesia saat itu (Jend.TNI.Wiranto yang saat itu menjabat PANGLIMA ANGKATAN DARAT telah ditunjuk oleh MENHANKAM/PANGAB Jend.TNI.Faizal Tandjung sebagai PANGLIMA OPERASI “Ganyang Malon”) dalam laporannya kepada Presiden RI (Soeharto) menyatakan siap akan memborbardir Kuala Lumpur dan menginvasi Malaysia jika negara itu kembali melakukan pelanggaran batas territorial. Rencana agresi militer dengan sandi operasi “Ganyang Malon” beredar diluas di masyarakat khususnya mereka yang tinggal di perbatasan Indonesia – Malaysia. Bahkan idiom "tak gebhug malaysia kalo masih neko-neko" juga santer dibicarakan konggres Amerika, pemerintahan serta parlemen Inggris, Eropa dan beberapa negara di Asia. Pelanggaran-pelanggaran yang sering dilakukan negara yang mendapat kemerdekaan hadiah dari UK itu, telah mendorong kebijakan militer Indonesia menjadi lebih agresif dengan mengandalkan pre-emptive strike terhadap Malaysia.

Untuk mendukung operasi tersebut militer Indonesia sudah menyiapkan skenario militer, logistik persenjataan, melakukan latihan agresi, serta mempersenjatai milisi di sekitar perbatasan Indonesia – Malaysia (yang akhir-akhir ini dikenal sebagai OrMas LASKAR MERAH PUTIH adalah eks milisi rekrutan KOPASSUS dan bahkan masih siap sedia berperang jika invasi benar-benar terjadi). Operasi yang ditujukan untuk memberikan efek jera kepada Malaysia yang selalu membuat ulah tersebut, mendapat respon yang baik dari berbagai kalangan domestik maupun internasional.

Adapun skenario militer yang bocor di masyarakat sebagai berikut:

Bila Malaysia kembali melakukan klaim sepihak baik disengaja ataupun tidak disengaja, maka Indonesia tanpa perlu mengirimkan nota protes ke Pemerintah Malaysia, akan langsung meluncurkan rudal 200 rudal ke jantung kota KL. Prioritas target adalah:
1. Gedung pemerintahan dan parlemen
2. Stasiun TV, radio dan pusat kendali telepon
3. Objek telekomunikasi lainnya seperti internet dan jaringan telepon satelit.
Keadaan ini akan mengisolasi KL sehingga militer Indonesia akan memiliki superioritas akibat rusaknya berbagai infrastruktur vital.

Evakuasi WNI dan staf diplomatik akan dilakukan secara cepat, efisien, dan tepat sasaran oleh militer Indonesia, operasi ini dipercayakan kepada KOPASSUS TNI AD yang sebelumnya telah melakukan infiltrasi intelijen maupun politik melalui partai oposisi dan kelompok organisasi etnik minoritas. Milisi yang sudah dipersenjatai akan melakukan penyerangan-penyerangan minor pada pos-pos militer Malaysia, menyebar ranjau, serta memberikan teror psikologis pada warga sipil, khususnya di Sabah Serawak.

Selanjutnya prajurit pendobrak yang andil dalam operasi ini antara lain:
1. Unit anti ranjau,
2. Anti kapal selam,
3. Anti kapal permukaan,
4. Anti serangan udara (ARHANUD),
5. Bantuan tembakan kapal,
6. Terjun tempur yang terdiri dari:
a. Komando Pasukan Khas (KOPASKHAS) TNI AU,
b. Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC KOSTRAD) TNI AD,
c. Pasukan Penerjun Marinir TNI AL.
7. Infiltrasi Komando Pasukan Katak (KOPASKA) TNI AL,
8. Intai Amfibi Marinir (Taifib) TNI AL,
9. Serta gelar pasukan diperbatasan Darat, Laut Maupun Udara dipercayakan kepada KODAM, ARMADA LAUT dan ARMADA UDARA setempat yang didukung Resimen Bantuan Tempur (MENBANPUR) dari kesatuan-kesatuan tempur TNI AD, AL dan AU terdekat.
10. Pengamanan dalam negeri diserahkan sepenuhnya kepada KEPOLISIAN yang di backup satuan-satuan kecil TNI yang menjaga obyek-obyek vital pemerintahan, militer, telekomunikasi dan lain-lain.

Invasi ini akan melibatkan:
* 10,000 tentara dari berbagai kesatuan (jumlah itu hanya merupakan 1/30 kekuatan TNI saat itu),
* 51 Kapal perang Republik Indonesia (KRI),
* 4 pesawat Sukhoi TNI AU (2 pesawat Su-30 dan 2 pesawat Su-27)
* 7 pesawat F-16 TNI AU,
* 5 pesawat Casa TNI AU, AL dan AD,
* 2 pesawat intai Nomad TNI AL,
* 5 helikopter TNI AD,
* 18 sekoci,
* 4 hovercraft,
* 32 tank amphibi,
* 25 truk dan beberapa kendaraan penkukung tempur lainya.

serta berbagai senjata strategis lain yang dimiliki TNI AL. Berbagai senjata strategis KRI, seperti:
* Rudal Exocet MM-38,
* Rudal Strela,
* Meriam 120 Mm, 57 Mm, 40 Mm,
* Torpedo Sut,
* Bom Laut,
* Senjata RBU,
* Senjata Multi Grad 40 Laras,
* Dan senjata Howitzer 120 Marinir juga akan dipakai.

Perang diperkirakan tidak akan berlangsung lama mengingat Tentara DiRaja Malaysia (TDRM) tidak memiliki pengalaman perang yang dapat diandalkan. Militer Indonesia akan siap berperang secara gerilya maupun perang terbuka. Operasi “Ganyang Malon” diperkirakan akan menghabiskan waktu maksimal 2 X 24 jam.
2 pesawat Su-30 dan 5 psesawat F-16 mendapat tugas untuk menghancurkan infrastruktur yang masih tersisa di KL. Misi lainnya adalah untuk menghancurkan pangkalan militer Malaysia dan berbagai instalasi pendukung. Sementara itu, 2 pesawat Su-27 dan 2 pesawat F-16 akan membumihanguskan wilayah Sabah dan Serawak. Keunggulan Indonesia atas matra udara, darat, dan laut akan memuluskan rencana invasi secara efisien tanpa mendapatkan perlawanan berarti dari TDRM.
Setelah secara paksa Malaysia dapat dikuasai, Kemudian 10,000 tentara Indonesia dan artileri berat diturunkan ke KL dan kota sekitarnya dengan menggunakan pesawat Hercules C130 untuk melumpuhkan kekuatan organik yang mungkin masih tersisa. TDRM dan warga sipil yang tertangkap akan ditahan seperlunya untuk dijadikan tameng hidup.
Pada level diplomatik, Indonesia akan memanfaatkan posisinya sebagai anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB untuk melakukan kampanye negatif terhadap Malaysia. Lobi-lobi intensif akan dilakukan semaksimal mungkin untuk mengisolasi Malaysia secara politik dan mencegah DK PBB mengeluarkan resolusi. Beberapa konflik internasional akan dieksploitasi untuk mengalihkan perhatian dunia internasional. Kelihaian diplomat Indonesia yang terbukti handal serta memiliki jam terbang pengalaman diplomasi internasional yang panjang, diyakini tidak akan mendapat kesulitan untuk mengatasi serangan diplomat Malaysia yang dikenal tidak pandai berdiplomasi.
Tahap selanjutnya adalah membentuk pemerintahan boneka (shadow government) di Malaysia yang berkiblat ke Jakarta; menghapuskan keanggotaan Malaysia di ASEAN dan beberapa organisasi internasional; membentuk pemerintahan yang demokratis, pluralis dan manusiawi.

secara struktural malaysia akan "dikuasai" dan berada dalam wilayah INDONESIA, yang rencananya akan dibebaskan menjadi negara yang merdeka lagi, setelah 15 tahun kemudian.

ini mungkin hanya bocoran kecil dari strategi rencana invasi RI ke Malaysia. Mengingat rincian rencana perang yang sangat matang dan rantai KOMANDO TNI dan POLRI (saat itu ABRI) masih terkait erat, kemungkinan perang ini masih sangat mungkin akan terjadi jika Malaysia masih saja mengusik Indonesia dan jika pemerintahan sekarang cukup punya nyali melakukan invasi ini.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 5.1; rv:9.0.1) Gecko/20100101 Firefox/9.0.1 | IP: 114.79.16.50

takapalah@yahoo.com #2 andi
kuala lumpur

[ Jumat, 18-11-2011 03:50 WIB ]

deleted

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 5.1; rv:7.0.1) Gecko/20100101 Firefox/7.0.1 | IP: 116.197.131.2

antonblog duh orang malaysia tak berpendidikan komen lagi icon

notfoun@yahoo.co.id #3 intertainment
singapore

[ Jumat, 18-11-2011 03:36 WIB ]

indonesia udah ada bantuan

kerja sama terhadap jepang , america , china . russia . di seluru Asia

jika benerran perang pasti dunia akan hancur kerena russia juga ada dendam terhadap nato

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 5.1; rv:7.0.1) Gecko/20100101 Firefox/7.0.1 | IP: 116.197.131.2

antonblog tak ada seindah damai icon

amryboecand@yahoo.com #4 Amry boecand
Ma.Bungo,Jambi

[ Sabtu, 11-06-2011 15:13 WIB ]

INDONESIA telat mencari aliansi untuk memperkuat pertahanan NKRI.Tapi tak mengapa I love INDONESIA

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.2.icon Gecko/20100722 Firefox/3.6.8 | IP: 125.165.187.93

www.microsoftwindows7key.com #5 salekey
windows 7 key

[ Minggu, 28-11-2010 10:53 WIB ]

windows7keystore is a KEY online AUTHORIZED RETAILER, sales genuine MICROSOFT windows 7 key ,Windows Vista Key,Windows XP Key,Windows Server 2008 key,Windows 2003 Key,Office 2010 key,Office 2007 Key,Anti-virus Key,Other Office Key.preferential price,and we guarantee 100% activation,Or full payment back.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; zh-CN; rv:1.9.2.12) Gecko/20101026 Firefox/3.6.12 | IP: 125.113.183.206

parovkas@ymail.com #6 kasparov
garut

[ Jumat, 01-10-2010 23:30 WIB ]

Prang sapa takut tp jgn kita yg serang pancing trus biar tlingenye panaz (sbnarnya malay jg takut klw prang, so grtax trus) mstinya SBY kaya Ahmadinejad atw cukup stop n tarik brtahap tkw ke n dr jiran, bina sdm Ind shg anti Jiran. Slanjutnya dukung Anwar Ibrahieem jd PM disono.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.2.10) Gecko/20100914 Firefox/3.6.10 | IP: 125.160.201.104

murasaki.sora@yahoo.com #7 tangisan indonesia
everywhere

[ Minggu, 26-09-2010 12:55 WIB ]

indonesia vs malaysia akn membuat nasib indonesia sperti palestine krna indonesia kurang sekutu jd brhenti lah perang n jgn main claim lg malingsia agar perdamaian bsa trwjud hiks hiks

sent from: ZTE-WIN V320/WAP2.0 Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1

email #8 nama
lokasi

[ Sabtu, 25-09-2010 15:20 WIB ]

ini menyangkut naruto 511 perasaan nih kan
blog nya mas anton
n kalian tuh low g suka 5
blog ini g usah kesini
kalian yg cuma bisa
ngomong kotor tuh bodo
n bege n goblok
harusnya kalian g
kesini,krn l0w kesini trus
trafik pengunjung
meningkat n mas hilman
untung..
Dasar bodoh
dari pada di sini cuma
buat dosa...
Aku cuma mau ngomong
low blog ini
mengecewakan dan
semuanya pindah aja n g
usah langganan lagi di
sini... Terutama si mulut
kotor.........
SEMUANYA...KABUR..........
Nanti low pengunjung
blog ini dah langka n
habis....mas hilman
bakalan rajin lagi ngurus
ini blog...contohnya waktu
ada yg promosi blog,kalo
g salah
zianekaze.blogspot.coM...abis
tu mas hilman translet
nya cepet... Begwitu........
Saya minta semua
pelanggan n pengunjung
hilman.web.id pada cabut
Kabur aja,pergi aja,,,n ga
usah pduliin ni blog...

sent from: Opera/9.80 (J2ME/MIDP; Opera Mini/5.1.21051/20.2479; U; id) Presto/2.5.25

wmit@blog.com #9 surito
batak inda

[ Sabtu, 25-09-2010 00:49 WIB ]

mintak bantuan ultaman ler....ooooooooooooo

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.2.10) Gecko/20100914 Firefox/3.6.10 | IP: 203.121.43.130

mr_kocy@rocketmail.com #10 Samsuke uciha
Pekanbaru,Riau

[ Jumat, 24-09-2010 16:29 WIB ]

Tenang ajha kalian. . .
Klo trjadi perang. . .
Utk smentara perang d naruto qta pending dulu. . .
Smua ninja akan bntu indonesia. . .Kan naruto buatan jepang and jepang pzti mW bntu indonesia. . .
-tebayo-

sent from: Opera/9.80 (J2ME/MIDP; Opera Mini/4.2.21465/20.2479; U; id) Presto/2.5.25

KIRIM KOMENTAR

Untuk menampilkan pic di komentarmu, gunakan email account Gravatar kamu untuk pic komentar. belum punya account Gravatar? klik disini
Nama :
Email/blog :
Alamat/kota :
Komentar :
security code *masukkan 3 kode terakhir

Saya menerima komentar terkait posting yang ditampilkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab anda. Saya berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

POSTING LAINNYA

MOST COMMENTED POSTS

Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja

naruto shippuden videos taken from www.narutoget.com
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.
pasang iklan di http://hilman.web.id

DAILYLOG

kartu as dan telkomsel

sebelumnya...

Directory

RSS FEED

RSS Feed url: http://www.hilman.web.id/rss.php [Valid RSS]

WHERE R U FROM

Anda tanpa proxy
IP anda: 54.204.77.26
(ec2-54-204-77-26.compute-1.amazonaws.com)
1