Komik Naruto 570; Naruto feat Kurama Kyuubi vs Tobi and Jinchuuriki

Rabu, 18-01-2012 18:03 WIB | Studio | 12777 hit | 2 komentar | Manga | Anton Hilman
Bagikan

Komik Naruto 570 sudah keluar; akhirnya naruto bergabung dengan kyuubi. spektakuler.


Kloning naruto dengan sage mode dari dalam merasakan besi hitam yg tertancap di dada Roushi/Son Gokuu the Yonbi. sama seperti dulu dengan sage mode naruto melacak cakra nagato. setelah mendapatkan posisi besi hitam itu kloning naruto sage mode mendorong dari dalam dan naruto plasma mode dari luar menarik besi hitam.

"sudah keluar!" kata naruto sambil menarik besi hitam dari dada gokuu. "yes itu baru naruto" kata kyuubi senang. kloning naruto dengan sage mode menghilang. tiba-tiba tobi mensummon gedo mazo. sosok raksasa gedo mazo keluar dari tanah dibelakang tobi.

naruto merapal rasengan dengan 2 lengan cakra dan menghancurkan besi hitam tobi. naruto jatuh tapi cepat ditangkap tangan gokuu. 

Didalam diri gokuu naruto terduduk kelelahan. "cukup bagus nak" kata gokuu. "kenapa rantainya belum hilang" tanya naruto pada gokuu. "ya tidak semuanya" jawab gokuu. "kenapa tidak? saya sudah menarik keluar besi hitamnya" tanya naruto lagi. "besi hitam itu hanya cara sementara untuk mengikat cakraku ke tubuh jinchuuriki. cakraku sendiri masih di tangan tobi, melalui patung gedo mazonya" jelas gokuu. "dan kau tahu soal ini!? jadi aku tak menyelamatkan kamu sepenuhnya!" teriak naruto kesal.

"kau serius?" tanya gokuu. "tentu saja saya serius!" jawab naruto kelelahan. "anak ini... dia sepertinya serius" pikir gokuu memperhatikan naruto. "saya hanya mengatakan bagaimana menghentikan saya bukan menyelatkan saya" kata gokuu.

"seharusnya kamu mengatakan semuanya sejak awal. jadi sekarang bagaimana saya bisa menyelamatkan kamu?" tanya naruto. "sebelum nya ada yang ingin saya berikan padamu" kata goku. "apa?"tanya naruto."ulurkan tangamu..." kata gokuu. "hmm.. apa itu?" tanya naruto penasaran.

"sesuatu yang akan kamu suka, ini juga akan membantumu" kata gokuu mengacungkan tinjunya ke naruto. naruto terdiam sejenak lalu baru sadar ini salam persahabatan seperti bee dulu. naruto tersenyum.

diluar. gedo mazo yg di summon tobi menarik gokuu. dari mulut gedo mazo muncul rantai yg menarik tubuh gokuu. "dia menghisap bijuu ekor 4 seperti bakso, dia sepertinya masih dikendalikan" kata bee.

naruto mendekati tubuh roushi jinchuuriki bijuu ekor 4 gokuu. didada kirinya ada bekas besi hitam yg di  telah di tarik naruto. naruto nampak kelelahan. "kau hanya menghentikan satu bijuu, dan sepertinya kau hampir mati. kau punya sesuatu yg sngat berharga milikku dan saya akan mengambil semuanya" kata tobi dari atas kepala gedo mazo sambil mensummon 5 bijuu.kakashi dan guru gai terkejut.

"ini buruk, bagaimanapun kau melihatnya dan kau siap berakhir.." kata kyuubi pada naruto. "kau lihat saja" kata naruto tak putus asa."jika kau mau meminjam tenagaku, aku bisa kau tau itu naruto." tawar kyuubi. "kau banyak bicara akhir2 ini ya? saya seang kau mau meminjamkan tenagamu... tapi sebelum itu, ada sesuatu yang harus kita bicarakan. terima kasih atas pertolongamu waktu dengan madara. itu sangat menyelamatkanku" kata naruto.

"jangan berterima kasih padaku, itu aneh. saya lebih memilih dibawah kendalimu daripada madara. itu yg aku pikirkan dan lagipula karena penjara ini saya hanya bisa memberimu sedikit tenagaku. dan sekarang, saya hanya ingin melihat kau bertarung lebih. saya ingin kau terbunuh dengan cara baik" kata kyuubi.

"saya berterima kasih padamu kenapa kau marah padaku? aku tak peduli kau tetap benci padaku, tapi perbaiki responmu" kata naruto. tiba-tiba kyuubi mengacungkan tinjunya pada naruto "gabungkan cakramu dengan milikku..." kata kyuubi.

"jangan katakan kita akan main tarik ulur cakra lagi..." kata naruto."bodoh!kau tak harus melakukan itu sekarang. meskipun saya bosan... jadi bila kau mau bermain saya tak keberatan" jawab kyuubi. naruto terdiam lalu tersenyum dan membalas kepal tinju kyuubi.

diluar. "ayo bee" kata naruto bangkit. "baik tapi sayalah ketua tim duo ini. mengambil alihnya adalah kejahatan" kata bee. "ingat kta melawan 5 bijuu. jika kau bahkan tak bisa berubah transformasi maka kau hanya jadi pendukung" telepati bee ke naruto. 

"kau dan bijuu ekor 8 terluka bee, ini bukan saatnya siapa memimpin siapa mendukung. kita akan bekerjasama" kata naruto. "hei naruto..." kata bee. "lagipula kita tim duo kan?" kata naruto. "naruto jangan jangan kyuubi...." kata bee ragu. "saya masih punya banyak tenaga" kata naruto membuka segel di perutnya.

naruto terbayang masa kecilnya yg tak diakui karena dia monster srigala. terbayang kata-kata guru iruka "tapi naruto berbeda, dia murid terkenal yg saya ketahui. dia berupaya menempatkan berbagai upaya dengan segenap hatinya. tapi meskipun begitu ia aneh dan tak bisa memuat semua orang mengakuinya... tapi dia tau apa arti kepedihan sebenarnya. dia tidak mosnter lagi. dia penduduk desa. ".

"kau bukan mosnter srigala lagi... kau adalah salah satu teamku dari konoha, kurama. sekarang ayo berangkat!" kata naruto pada kyuubi.

bersambung Komik Naruto 571 minggu depan.

VIDEO NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Untuk Download Video Naruto klik kanan download dan pilih SAVE LINK AS
Share on: | BOB
Seluruh artikel di Hilman.web.id dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan sumber URL.
Akses http://m.hilman.web.id di mana saja melalui ponsel, Blackberry, iPhone, atau Windows Mobile Phone Anda

Link Komik Naruto Indonesia

Kamu punya atau tahu situs komik Naruto bahasa Indonesia yang lain?
lebih bagus? lebih update? lebih enak translatenya?
Silahkan kirimkan linknya di komentar dibawah. thx [update April 2014]

KOMENTAR

http://www.hilman.web.id/posting/blog/1342/komik-naruto-570-naruto-feat-kurama-kyuubi-vs-tobi-and-jinchuuriki.html
email #1 ferotz
lokasi

[ Rabu, 25-01-2012 03:08 WIB ]

finally posting lagi icon

sent from: Opera/9.80 (J2ME/MIDP; Opera Mini/4.3.25172/26.1395; U; en) Presto/2.8.119 Version/10.54

prabajangkar@yahoo.com #2 Narukage
lokasi

[ Jumat, 20-01-2012 01:08 WIB ]

KEREN mas hilman. .! udah bangkit lg... walau masih sepi, tp gpp. ...TEtap posting naruto! ok!

sent from: Opera/9.80 (J2ME/MIDP; Opera Mini/4.4.27464/26.1395; U; id) Presto/2.8.119 Version/10.54

antonblog oke thx icon

KIRIM KOMENTAR

Untuk menampilkan pic di komentarmu, gunakan email account Gravatar kamu untuk pic komentar. belum punya account Gravatar? klik disini
Nama :
Email/blog :
Alamat/kota :
Komentar :
security code *masukkan 3 kode terakhir

Saya menerima komentar terkait posting yang ditampilkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab anda. Saya berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja

naruto shippuden videos taken from www.narutoget.com
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.
pasang iklan di http://hilman.web.id

DAILYLOG

kartu as dan telkomsel

sebelumnya...

Directory

RSS FEED

RSS Feed url: http://www.hilman.web.id/rss.php [Valid RSS]

WHERE R U FROM

Anda tanpa proxy
IP anda: 54.226.168.96
(ec2-54-226-168-96.compute-1.amazonaws.com)
1