Selamat Menempuh Hidup Baru

Posting terlambat:
Satu lagi uda saya merit hiksz, ko sedih? ya sedih soalnya ga bisa lagi ngutang hahahha becanda ko:D ga ko, cuman mereka akan bertambah sibuk sehingga akan bertambah sedikit waktu untuk menurunkan ilmunya. contohnya saja senthod alias phatygeni yang merid sebelumnya, dulu kami bisa datang kapan saja ke t4nya mo tidur disana ato mo obok2 majalah linuxnya, copy cd nya ato tanya ini-itu tapi sejak nikah ya ga bisa lagi. kalo masih bisa di hajar kami ama istrinya hahahaha bahkan kemaren kabarnya rumah senthod kebanjiran, kasihan dia kan punya anak kecil. sabar ya bg.

Yang merit sebelumnya Senthod itu, trus adeknya eko sp, sekarang Irving Nazmi. Tinggal si Cino gilo yang masih menunggu si ehem:P dan Motor becak yang tidak tau rimbanya setelah diguncang gempa kemaren.
Desember taun kemaren(kedengarannya lama yah padahal baru kemaren hehehe) bg irving mengirimkan undangan online nya ke email, rencananya pergi sama si Cino gilo tapi karena kesibukanya di speedy sampe sore ga ada kabar dari cino gilo. mo ngasih tau bg irving alamakk no HP nya ga ada:O kacraw eh kacaw. maaf ya bg irving dak bisa datang.:( Tapi btw selamat menempuh hidup baru aja ma Irving Nazmi dan Ria Fitriadi. semoga menjadi keluarga yang sakinah warahmah

Berikut emailnya:
------------------------------------------------
Dear Sahabat dan Rekan2 semua,

Insya Allah saya akan menikah pada tanggal 23 Desember 2007, Akad nikah dilangsungkan di Mesjid Raya Selayo Kabupaten Solok, Sumbar.

Resepsi dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2007 di Jl. A.R Hakim no. 150 B Kota Solok, Sumatera Barat.

Mohon doa dan restu dari Sahabat dan Rekan2 semua mudah2an kami bisa membina keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah serta dikarunia keturunan yang sholeh, berguna bagi nusa dan bangsa serta agama. Amiin..

Wassalam,

Irving - Ria
----------------------------------------------------