Komik Naruto 467; Rencana Mata Bulan Tobi/Madara adalah menguasai dunia dengan Jubi bijuu ekor 10!

Senin, 19-10-2009 07:33 WIB | rumah | 38570 hit | 17 komentar | Manga | Anton Hilman
Bagikan

Sai, sakura kiba dan lee berangkat menyusul naruto. "kiba, saya butuh kau melacak naruto setiba kita di land of iron" kata sai. "saya tahu" jawab kiba. sakura sibuk dengan perasaannya. "mhh.." kata kiba. "ada apa?" tanya lee pada kiba. "yang bisa dilakukan ino hanya menangis, tapi sakura sepertinya sudah siap pada kemungkinan terburuk. saya tak tahu apa yg akan dikatakannya pada naruto... tapi saya jamin itu takkan menyenangkan" kata kiba memperhatikan sakura.

"saya kira sakura sudah sangat memikirkan hal ini" tanggapan lee. " saya harus melacak dan... sai ingin ini rahasia.. jadi saya harus memastikan root tak melacak kita juga" kata kiba.

sementara di penginapan di land of iron. naruto masih duduk di atap penginapan. orang2 kesal melihat apa yg terjadi pada penginapan."lihat apa yang telah kalian lakukan, karena itulah aku benci ninja" kta pemilik penginapan. "maa maaf... saya akan memperbaiki semuanya" kata yamato terbata. kakashi terus memperhatikan naruto.

naruto mengingat kembali perkataan tobi. sasuke telah rasuki kebencian seluruh klannya. dan dia akan memberikan kutukan kebencian itu pada dunia ninja. kebencian adalah senjata terbesar,temannya dan kekuatannya. itulah sasuke dogma.sasuke memilih jalan ini sendiri. "saya kira saya akan menanyakan langsung padanya" kata naruto.

"tampaknya shi memang benar dan danzo melarikan diri" kata raikage. "ya dan terima kasih untuk sasuke.." kata tsuchikage. tiba-tiba secepat kilat tinju raikage sudah berada di depan mata tobi. tapi serangan itu melewatinya dan menghancurkan dinding dibelakangnya.raikage terkejut dan heran.

pusaran topeng tobi menghisap sasuke yg ada di pundaknya. "tak ada rencana akatsuki yang baik, tak usah susah2 menjelaskan" kata raikage. karin yang melihat sasuke terhisap terkejut "sasuke..." katanya. "kembalikan sasuke" kata raikage marah pada tobi."dengarkan saya. dan tapi tergantung dengan jawabanmu kurasa" jawab tobi. "tenaglah raikage, saya tak mau terluka ketika mendengarkan" kata tsuchikage.

sekejap tobi telah berada di samping karin. karin terkejut. "pergi sembuhkan sasuke" kata tobi seraya juga menghisap karin ke pusaran topeng matanya."mhh jadi itukah kekuatan madara...?" kata kankurou yang memperhatikan tobi. "dia bisa memanipulasi rangkaian kesatuan ruang waktu" lanjut temari.

karin terkejut telah berada berdua sasuke di dunia penuh kotak. "kita dimana?" tanya karin heran. "sekarang kalian bersedia mendengarkan aku tuan2 dan nyonya2" kata tobi kembali ke dinding di depan semua orang. "tuan dan nyonya?" kata gaara heran. "jarang sekali orang yang bisa menggunakan susanoo.. saya mengumpulkan mata-mata dewa. saya mau meningkatkan kemampuannya dengan melawan 5 kage... itulah saya mengirim dia kesini. saya juga berfikir untuk melemahkan para kage dan menjadikan mereka sandra... tapi 6tampaknya ini masih diluar jangkauan" kata tobi menjelaskan. "tawanan? untuk apa?" tanya mizukage. "untuk membuat rencana mata bulanku berjalan mulus" jawab tobi.

"saya tak percaya uchiha madara masih hidup... kenapa orang sekaliber kamu melakukan cara berputar2 ini? dengan kekuatanmu seharusnya kau bisa melakukan rencana tanpa halangan apapaun" kata tsuchikage yang tahu besarnya kekuatan madara uchiha. "luka yang ditimbulkan shodai hashirama terlalu besar... saya sekarang hanya kerang diri saya yang dulu" jawab tobi.

"jadi inilah rencana untuk mengembalikan kekuatan dirimu dulu?"tanya shi. "ya tapi tidak itu saja" jawab tobi. "apa yang kau rencanakan?apa rencana mata bulan ini?" tanya mifune. tobi diam dan duduk santai[gaya khasnya tobi]. "saya akan menjelaskan.. sialhkan duduk" kata tobi. "dia bertanya apa rencana itu!" kata kankuro kesal. tobi mengangkat telunjuknya "semua akan menjadi satu dengan saya. ini akan menjadi perpaduan yang sempurna. saya akan lengkap" kata tobi.

semua terkejut mendengarkan rencana tobi."menjadi satu? perpaduan sempurna? apa maksudmu?" tanya tsuchikage. "sebuah papan batu kuno diwariskan turun temurun di klan uchiha, walau sekarang berada di bawah kebohongan konoha.yang terukir rahasia rikudo sage. hanya dengan mata kuat bisa membacanya. akan lebih muda dibaca dengan sharingan, mangekyu sharingan dan rinnegan" jelas tobi.

"rikudo sage tak lain hanya dongeng" kata tsuchikage. "dia benar-benar ada. dan dia meninggalkan papan ini" kata tobi mau memperlihatkan sesuatu."kau merubah subjek pembicaraan! apa hubungan rikudo sage ini dengan rencanamu?" kata raikage marah. "kalian tahu kenapa dia jadi legenda dan disembah oleh ninja sebagai dewa? itulah hubungan antara orang ini dan rencanaku" kata tobi. "uchiha madara.. kau punya mangekyu sharingan dan ada seseorang di akatsuki yang punya rinnegan[miss u pain/nagato]. kau tahu segalanya kan?" kata mizukage. "katakan pada kami" kata tsuchikage.

"rikudo pernah menyelamatkan dunia sekali dari monster" kata tobi. "monster?" tanya gaara. "gaara... bagian dari monster itu di segel dalam dirimu. monster ini gabungan dari semua bijuu... dan menghasilkan cakra terkuat yg pernah ada. jubi bijuu ekor 10!" kata tobi menjelaskan.

"adabijuu lagi setelah kyuubi?" tanya shi terkejut. "saya hanya mengatakannya padamu.. ini adalah gabungan semua bijuu. " kata tobi. "jadi itulah kenapa akatsuki mengumpulkan semua bijuu" kata kankurou. "untuk melindungi dunia dari jubi, rikudo mengembangkan suatu jutsu baru.. jutsu ini masih digunakan sampai sekarang sebagai sistem segel bijuu, dan rikudo sage menyegel jubi di tubuhnya untuk mengendalikannya. menyelamatkan dunia dari jubi rikudo sage disembah sebagai dewa. tapi cakra jubi sangat besar dan akan mengahncurkan segel ketika rikudo sage mati.mengetahui hal itu disaat akhir hayatnya dia menggunakan semua cakranya yang tertinggal untuk membagi cakra jubi dan memencarkannya ke seluruh dunia. lalu tubuh kosong jubi disegel dan dikirim ke angkasa dimana tak ada orang yg bisa mencapainya. itulah yang menjadi bulan" jelas tobi.

"skalanya sangat besar apakah manusia bisa melakukan hal itu" tanya darui. "dengan menjadi host jubi rikudo sudah lebih dari manusia."jawab tobi. "saya mengerti kau mengumpulkan bijuu untuk memperoleh kekuatannya, tapi untuk apa kekuatan itu untukmu?" tanya mifune. "saya akan kembali menghidupkan jubi dan saya akan jadi hostnya dengan kekuatan ini saya akan bisa memperkuat mataku dan akan bisa memnggunakan jutsu tanya tsuchikage. "ini ilusi terbesar yang pernah ada. kemampuan ini bisa membuat mataku di bulan, disebut Mugen Tsukiyomi. lalu saya akan bisa membuat ilusi pada semua orang di bumi. saya akan mengendalikan semua orang dengan ilusiku dan dunia akan jadi satu!" kata tobi.

semua terkejut. "dunia tanpa rasa sakit dan perselisihan. semua akan jadi satu dalam saya. semua akan bersatu. itulah rencana mata bulan ku" kata tobi. "kau bercanda!saya tak mau jadi tanganmu" kata raikage. "perdamaian dibawah ilusi bukan perdamaian sebenarnya. ini tak ada artinya" kata gaara. "apa yg tertinggal pada kami? tak ada harapan atau mimpi! ini hanya pelarian!" kata mizukage. "membuat duna satu? danzo juga mengatakan hal itu tapi... dalam kasusmu kau hanya mau membuat dunia jadi milikmu." kata tsuchikage.

"hahahah dan apa yang kalian semua kage bisa capai? kalian harus mengerti tak ada harapan. harapan tak ada apa2nya selain sikap menerima nasib... itulah yang tak ril. berikan saya hachibi dan kyuubi. dan bekerjasamalah dengan rencanaku, jika tidak akan terjadi perang."kata tobi. "perang?"tanya gaara. "hachibi? apa maksudmu? bukannya kau telah menangkapnya!" tanya raikage terkejut. "kami gagal menangkap hachibi... dia host paling sempurna.. saya menghargai adikmu." kata tobi. "oh saya tahu... saya juga berfikir begitu..." kata shi.

"bodohhhh.. dia menggunakan ini untuk meninggalkan desa dan berkeluyuran! saya takkan membiarkannya." kata raikage kesal pada adiknya killerbee. "saya takkan membiarkan kau mengambil naruto" kata gaara. "saya juga"kata mizukage."kau takkan mendapatkan adikku" kata raikgae. "saya mungkin tak punya kekuatan.. tapi saya punya kekuatan biju yang telah di kumpulkan. kalian tak punya harapan"kata tobi. "kami takkan berhenti berharap" kata gaara. "baiklah berarti ini adalah deklarasi perang. perang dunia ninja ke 4 dimulai sekarang" kata tobi.

VIDEO NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Untuk Download Video Naruto klik kanan download dan pilih SAVE LINK AS
Share on: | BOB
Seluruh artikel di Hilman.web.id dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan sumber URL.
Akses http://m.hilman.web.id di mana saja melalui ponsel, Blackberry, iPhone, atau Windows Mobile Phone Anda

Link Komik Naruto Indonesia

Kamu punya atau tahu situs komik Naruto bahasa Indonesia yang lain?
lebih bagus? lebih update? lebih enak translatenya?
Silahkan kirimkan linknya di komentar dibawah. thx [update April 2014]

KOMENTAR

http://www.hilman.web.id/posting/blog/645/komik-naruto-467-rencana-mata-bulan-tobi-madara-adalah-menguasai-dunia-dengan-jubi-bijuu-ekor-10.html
eyo_nur@yahoo.com #1 suzaku
tuban

[ Senin, 18-07-2011 19:26 WIB ]

menrt au yg cma bis galh in tobi cm konan dan naruto sal a pas tobi melwn konan dia ampg cdra parh bgt ampk tgn a pts
lah ada 3 topng di crt naruto yg 1 yg serng gelht in dri nya tobi lah yg 1 a topg a yg ada motif corak a tu obito plg tp lah alu yg tpg a lbg a 3 tu capa ????

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.0.4) Gecko/2008102920 Firefox/3.0.4 | IP: 110.138.206.249

brr.com #2 anonymous
tokyo

[ Sabtu, 23-04-2011 22:40 WIB ]

ada lagi kk , di onestopmanga.tk situs bacamanga komik naruto bahasa indonesia

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 6.0; rv:2.0) Gecko/20100101 Firefox/4.0 | IP: 114.79.16.171

adenoval32@ymail.com #3 ade noval satria
tebing tinggi(sumut)

[ Senin, 13-09-2010 11:51 WIB ]

menurut saya,naruto dan sasuke yg bisa mrngalakan tobi(madarha uciha).
krena,sasuke dan naruto!memiliki kekuatan luar biasa.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.2.9) Gecko/20100824 Firefox/3.6.9 | IP: 180.241.125.176

adenoval32@ymail.com #4 ade noval satria
tebing tinggi(sumut)

[ Senin, 13-09-2010 11:51 WIB ]

menurut saya,naruto dan sasuke yg bisa mrngalakan tobi(madarha uciha).
krena,sasuke dan naruto!memiliki kekuatan luar biasa.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.2.9) Gecko/20100824 Firefox/3.6.9 | IP: 180.241.125.176

gprizki.wordpress.com/ #5 gp rizki
medan

[ Selasa, 10-11-2009 01:35 WIB ]

hebat juga kalo mogen tsukoyomi berhasil dikembangkan tobi

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; id; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5 | IP: 202.70.58.21

gprizki.wordpress.com/ #6 gp rizki
medan

[ Selasa, 10-11-2009 01:34 WIB ]

hebat juga kalo mogen tsukoyomi berhasil dikembangkan tobi

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; id; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5 | IP: 202.70.58.21

Apriadimaula@gmail.com #7 Maula
lokasi

[ Senin, 02-11-2009 11:56 WIB ]

Ngeri sangat...
Macem mana perang dunia 4 nak terjadi_kapan damai menyerta kita orang dunia ninje...
Ape kite orang pare ninje nak mati mase nanti...?
Betul betul betul jer tobi...hee

sent from: Nokia5200/2.0 (04.71) Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1

antonblog thx macam cakap malaysie la icon

affanz_uchiha.co.id #8 Dewa_kazama
ternategakure

[ Selasa, 20-10-2009 06:55 WIB ]

Wuih...mqin seru aj nch,critax...mas mg pling kren abz deh...

sent from: Nokia7210Supernova/2.0 (05.60) Profile/MIDP-2.1 Configuration/CLDC-1.1

asing1982@yahoo.com #9 AsIng
Bdg

[ Senin, 19-10-2009 19:42 WIB ]

akhirnya dah di update lagi............welcome back bro... icon

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1) Gecko/20090616 Firefox/3.5 | IP: 125.166.216.122

M.hilman.web.id #10 Ziaus
Ngoro,mojokerto

[ Senin, 19-10-2009 19:28 WIB ]

tanks.. Buat mas anton yg dh kluarin posting yg terbaru lagi.
Cayo terus...

sent from: Nokia5070/2.0 (04.22) Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1

KIRIM KOMENTAR

Untuk menampilkan pic di komentarmu, gunakan email account Gravatar kamu untuk pic komentar. belum punya account Gravatar? klik disini
Nama :
Email/blog :
Alamat/kota :
Komentar :
security code *masukkan 3 kode terakhir

Saya menerima komentar terkait posting yang ditampilkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab anda. Saya berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja

naruto shippuden videos taken from www.narutoget.com
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.
pasang iklan di http://hilman.web.id

DAILYLOG

kartu as dan telkomsel

sebelumnya...

Directory

RSS FEED

RSS Feed url: http://www.hilman.web.id/rss.php [Valid RSS]

WHERE R U FROM

Anda tanpa proxy
IP anda: 54.226.168.96
(ec2-54-226-168-96.compute-1.amazonaws.com)
1