Komik Naruto 468; Perang Dunia Ninja 4; Melindungi Hachibi dan Kyuubi, Killer Bee vs Kisame!

Selasa, 20-10-2009 08:35 WIB | rumah | 27476 hit | 34 komentar | Manga | Anton Hilman
Bagikan

Mendengar deklarasi Perang dunia ninja ke 4 yang di katakan tobi semua terkejut tak percaya. "perang dunia ninja ke 4..?" kata tsuchikage heran. "apa kau serius?!" tambah tsuchikage. "saya tak bodoh untuk mengatakan hal ini dengan bercanda" kata tobi meyakinkan perkataannya. "pertemuan kita berikutnya adalah dimedan perang" kata tobi lagi dan menghilang kedalam pusaran topengnya.

"sekarang bagaimana lagi..?" tanya tsuchikage. "kita harus membuat aliansi ninja. tak ada jalan lain untuk melawan kekuatan tujuh bijuu." kata gaara mengusulkan aliansi. "kau setuju dengan ide ini raikage?" tanya mizukage pada raikage. "ini artinya adikku tak apa-apa.. tapi saya menolak akatsuki memanfaatkan kita lagi. kita membuat aliansi ninja dan menetapkan secepat mungkin" kata raikage.

"bagaimana dengan konoha? danzo telah melarikan diri" tanya tsuchikage. "rumor seputar danzo terlalu besar, setelah apa yang dilakukannya di pertemuan ini, dia telah kehilangan semua kepercayaan kita. dan jika ninja konoha belajar dari apa yang terjadi disini... posisinya di desa akan menjadi genting. dia takkan bertahan lama" jelas raikage. "saya akan meneruskan berita aliansi ninja ini pada konoha yang ku percayai.." kata gaara. "siapa orangnya?" tanya raikage. "Hatake Kakashi" jawab gaara. "anak dari White Fang?" tanya tsuchikage.

Raikage teringat pertemuannya dengan tim kakashi sebelum ke pertemuan. "kau telah melihat ninja muda ini bersujud untuk kepentingan kedua negara, apa pendapatmu sebagai kage?" kata kakashi pada raikage berharap raikage menghargai naruto dan memaafkan sasuke untuk mencegah perang antar negara. "baiklah... setidaknya dia lebih bs dipercaya dari danzo" kata raikage setuju. semua pun setuju.

"kita harus membuat rencana melacak killerbee raikage. jika target akatsuki hachibi dan kyuubi..berarti mereka masih mengejar killer bee dengan seluruh kemampuan mereka" saran shi pada raikage. "tenanglah. shi pilih langsung tim pencari dan hubungi desa agar pencarian juga dimulai" perintah raikage. "ya. kita harus memberitahu tim samui hal ini segera, omoi dan karui sangat terpengaruh hal killer bee ini" kata shi.

"untuk menghentikan rencana mata bulan madara kita harus mencegah akatsuki mendapatkan hachibi dan kyuubi. kita harus menemukan hachibi dan kyuubi sebelum meereka dan menyembunyikannya..." kata mizukage. "ya benar. jika dia mau menghidupkan juubi lagi." kata chojuro. "tidak... kekuatan tujuh bijuu yang di kumpulkan madara diluar perkiraan kita. dan dia mungkin punya jutsu atau rencana rahasia yuntuk bisa menggunakan kekuatan bijuu" kara tsuchikage."saya ragu dia sangat tenang" kata akatsuchi. "haruskah kita tak memasukkan hachibi dan kyuubi bagian dari kekuatan militer kita?" tanya tsuchikage.

"tak terpikirkan. melindungi mereka adalah objek vital perang ini. saya curiga alasan madara memulai perang karena telah mengumpulkan 7 bijuu.... karena dengan kondisi lemahnya ini dan sedikitnya anggota akatsuki yg tertinggal, akan sulit bagi nya menangkap hachibi dan kyuubi. jika berhasilpun resikonya terlalu besar. dia mungkin berfikir menggunakan perang ini untuk memancing mereka keluar" kata gaara. "saya setuju dengan itu" kata mizukage. "saya setuju dengan kazekage. menimbang apa yang jadi alasannya kita tak boleh lalai pada hachibi dan kyuubi sebelum musuh. adikku killer bee bukan tipe orang yg bisa mengikuti rencana yng kita buat. manatau dia hanya membuat kekacauan di medan perang" kata raikage. "saya juga berpendapat sama pada kyuubi, naruto"kata gaara yang memikirkan naruto juga tipe yang tak mudah mengikuti rencana. kankurou dan temari lega mendengar gaara mengatakan itu.

"baiklah. apakah semua setuju kita harus melindungi hachibi dan kyuubi? "kata mizukage dan semua diam tanda setuju. "saya akan memberikan informasi killer bee pada desa lain. saya sarankan tim pencari segera di buat dan di jalankan segera. setelah killer bee ditemukan kirim informasinya pada saya. saya mungkin orang yang dia dengar. dan kaze kage saya percaya kau bisa menangani untuk memberitahukan ini pada kakashi" kata raikage. "ya" jawab gaara.

"saya bertemu kakashi dan naruto dalam perjalanan ke pertemuan ini. mereka mungkin masih di negara besi ini... kita mulai pencarian kita dari sini" kata raikage. "dimengerti" kata gaara. "mmhh boleh saya bertanya sesuatu?" kata chojuro. "apa itu?" jawab raikage."mmhh... diantara anggota akatsuki yang tinggal... ada kisame anggota seven swordsmen seperti saya. level cakra orang ini selevel host jinchuuriki. dan samehada, pedang paling mengerikan di aggota seven swordsman... dengan dia dan pedangnya sudah sama dengan bijuu tanpa ekor itulah yg diberitahu guruku... dia spesial kau harus memastikan tak menganggap remehnya" kata chojuro membuka tabir KISAME hoshigaki. "kami akan waspada, apa semua sudah sepakat? kekuatan 7 biju yg digunakan madara besarnya tak diketahui.. walau kita membuat aliansi melindungi hachibi dan kyuubi jika aliansi di tumpas akan tak ada artinya. karena itulah akan lebih beruntung bila kita mengikutkan keduanya dalam pertempuran bersama kekuatan aliansi" kata tsuchikage."kau yakin?kita sudah lihat inilah aliansi ninja pertama sesungguhnya. ini kekuatan juga dengan kuantitas sangat besar. madara mengambil resiko menggunakan kekautan 7 bijuu. jika ini tak beresiko dia takkan datang kesini dan bernegosiasi. saya kira keadaan tak sepenunya baik untuk dia. lagipula kami samurai juga ikut ambil bagian, tsuchikage apa kau masih khawatir dengan semua ini" kata mifune menguatkan semua.tsuchikage terdiam.

sementara di puing2 juugo dan suigetsu melihat sasuke dan karin tak kelihatan. "sepertinya raikage dan kazekage sudah pergi. saya melihat sasuke dan karin juga telah pergi. kau pikir kita harus mengejar mereka?"tanya suigetsu. "mereka sedang mencari kita.. kita akan ditemukan secepatnya" jawab juugo. "mhh.. jika itu ke khawatiranmu... saya ada ide."kata suigetsu.

di suatu hutan killer bee dan seseorang dengan beruangnya. killer bee dan orang itu sedang bertanding nyanyi. killer bee dengan ritme hip hop dan orang itu dengan melodi mellow hehehhehe... tiba-tiba ponta, beruangnya merasakan sesuatu. "ada apa ponta?" tanya tuannya.

kembali ke naruto. di bawah salju naruto bersemedi. "jika tetap seperti ini aku takkan menemukan sasuke... saya butuh mode sennin.. pertama saya akan mencoba berapa lama saya bisa bertahan" pikir naruto. "naruto masuklah kedalam" kata yamato. terlihat mata naruto berubah. dia sedang dalam mode sennin/sage.Saat membuka mata itu di bawah teman2nya sudah berkumpul... lee sai sakura dan kiba. "akhirnya kami menemukanmu" kata kiba.naruto menyapa mereka semua.

"kenapa kalian semua disini?" tanya kakashi pada mereka. "naruto ada sesuatu yang harus kita bicarakan" kata sakura.

kembali ke hutan. ternyata ada yang datang, orang berpedang. "siapa kau sebenarnya"kata master sab. "dia salah satu anggota akatsuki master sab. sebentar saya akan kembali. dia akan lewat dalam sekejap" kata killer bee mengenali orang yg datang. "tak mudah menemukanmu hachibi. tapi seperti kau lihat pedangku samehada suka pada cakra yang kuat. saya takut kau akan jadi makanan samehada sekarang. jangan khawatir aku takkan membunuhmu" kata kisame.

bersambung Komik Naruto 469 Jumat 2 minggu lagi... kok 2 minggu? karena minggu depan komik naruto mungkin tak keluar. benar juga wawancara dengan masashi kishimoto yah kisame akan jadi tokoh yg kuat.

VIDEO NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Untuk Download Video Naruto klik kanan download dan pilih SAVE LINK AS
Share on: | BOB
Seluruh artikel di Hilman.web.id dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan sumber URL.
Akses http://m.hilman.web.id di mana saja melalui ponsel, Blackberry, iPhone, atau Windows Mobile Phone Anda

Link Komik Naruto Indonesia

Kamu punya atau tahu situs komik Naruto bahasa Indonesia yang lain?
lebih bagus? lebih update? lebih enak translatenya?
Silahkan kirimkan linknya di komentar dibawah. thx [update October 2014]

KOMENTAR

http://www.hilman.web.id/posting/blog/647/komik-naruto-468-perang-dunia-ninja-4-melindungi-hachibi-dan-kyuubi-killer-bee-vs-kisame.html
nagatoaaa@yahoo.com #1 nagato
jakarta

[ Jumat, 10-12-2010 15:05 WIB ]

batu lase sigappo-gappo..

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.7) Gecko/20091221 Firefox/3.5.7 | IP: 125.167.121.49

email #2 nama
lokasi

[ Senin, 22-03-2010 09:31 WIB ]

no comment

sent from: Nokia2600c-2/2.0 (07.60) Profile/MIDP-2.1 Configuration/CLDC-1.1

www.@naruto.co.id #3 Obon
Bandung

[ Jumat, 11-12-2009 19:47 WIB ]

kk yg menayangkan naruto,plizzzzzzzzzz "JANGAN DIULANG TERUS",g rame jadinya.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5 | IP: 125.163.60.33

antonblog maksudnya? icon

www.@naruto.co.id #4 Obon
Bandung

[ Jumat, 11-12-2009 19:43 WIB ]

Hallo pecinta NARUTO mania!

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.5) Gecko/20091102 Firefox/3.5.5 | IP: 125.163.60.33

antonblog halo juga icon

Apriadimaula@gmail.com #5 Maula
lokasi

[ Senin, 02-11-2009 12:24 WIB ]

Wih...
The power of Hachibi will fight with Kisame's sword (Samehada)...
It's so Interesting...
I Like It...
Kapan ya komic'y terbit utk Indonesia tercinta ini ;-)

sent from: Nokia5200/2.0 (04.71) Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1

antonblog iya mereka sama2 sangat kuat. kisame cakranya dan pedang pemakan cakranya... trus killerbee pengendalian juubi nya wah wah tapi mereka sama2 meremehkan.. hiihihhi icon

cityraven@yahoo.com #6 Raven
Surabaya

[ Kamis, 29-10-2009 19:49 WIB ]

Klo bsa tlong tiap jum'at update trus komik'x

sent from: Nokia2600c-2/2.0 (06.82) Profile/MIDP-2.1 Configuration/CLDC-1.1

joeyah.andri57@gmail.com #7 joeyah
pontianak

[ Rabu, 28-10-2009 21:46 WIB ]

salam kenal buat uda Hilman,aku penggemar blogmu dari jauh.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.0.15) Gecko/2009101601 Firefox/3.0.15 | IP: 110.139.106.61

antonblog thx. salam kenal juga dari padang. makasih sekali semoga bermanfaat. icon

saha_ieu #8 saha
kota hideung

[ Rabu, 28-10-2009 19:10 WIB ]

mas kenapa ya klo pake hp kok susah masuk k blognya

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.0.14) Gecko/2009082707 Firefox/3.0.14 (.NET CLR 3.5.30729) | IP: 125.163.27.68

antonblog kalo pake HP jangan buka www.hilman.web.id mas tapi buka versi mobilenya http://m.hilman.web.id biar aksesnya cepat, ringan dan gak nyedot pulsa. thx icon

email #9 uki
lokasi

[ Rabu, 28-10-2009 17:45 WIB ]

Iyaw neh...q jg dah bc spoilerx...kykx seh tul...duh kcian hinata...

sent from: SonyEricssonK530i/R8BB Browser/NetFront/3.3 Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1

email #10 gaara
depok,jabar

[ Rabu, 28-10-2009 14:32 WIB ]

untuk semua dan mas anton,q mau nanya,tdi q bca spoiler 469, ,dan di situ ad sakura yg mengatakan cintany pd naruto. . .itu bnr gk mas??

sent from: Opera/9.80 (J2ME/MIDP; Opera Mini/4.2.13221/812; U; en) Presto/2.2.0

KIRIM KOMENTAR

Untuk menampilkan pic di komentarmu, gunakan email account Gravatar kamu untuk pic komentar. belum punya account Gravatar? klik disini
Nama :
Email/blog :
Alamat/kota :
Komentar :
security code *masukkan 3 kode terakhir

Saya menerima komentar terkait posting yang ditampilkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab anda. Saya berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Naruto Shippuden Episode 211

naruto shippuden videos taken from www.narutoget.com
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.
pasang iklan di http://hilman.web.id

DAILYLOG

kartu as dan telkomsel

sebelumnya...

Directory

RSS FEED

RSS Feed url: http://www.hilman.web.id/rss.php [Valid RSS]

WHERE R U FROM

Anda tanpa proxy
IP anda: 54.87.75.51
(ec2-54-87-75-51.compute-1.amazonaws.com)
1