Minggu, WIB | | hit | 0 komentar | | Anton Hilman
Bagikan

Tags:

VIDEO NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Untuk Download Video Naruto klik kanan download dan pilih SAVE LINK AS
Share on: | BOB
Seluruh artikel di Hilman.web.id dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan sumber URL.
Akses http://m.hilman.web.id di mana saja melalui ponsel, Blackberry, iPhone, atau Windows Mobile Phone Anda

KOMENTAR

http://www.hilman.web.id/posting/blog/855/.html
timurabadinusantara.blogspot.com #1 erikoedwin
lampung

[ Jumat, 16-11-2012 00:36 WIB ]

izin share yo

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 6.1; en-US; rv:1.9; WUID=ffa0ac65812743ba0bbb758cfb549527; WTB=592) Gecko/2008052906 Firefox/3.0 | IP: 180.242.84.35

novarilah.bill@gmail.com #2 sutan lelo bungsu
sumbar

[ Jumat, 29-06-2012 06:40 WIB ]

tambo kita ya dari batu bertulis itu namun ada yang di bukukan dan di ambil oleh penjajah belanda karna mereka tertarik dengan asal-usul..juga iskandar zulkarnain yang mereka perdebatkan bukanlah iskandar raja mesir namun jauh dari zaman nabi musa hampir setelah nabi nuh karena salah satu menteri iskandar zulkarnain itu yaitu nabi khidir ..yang jelas hidup jauh sebelum nabi musa...dan mendapat umur panjang hingga mengajar nabi musa...demikian mudah-mudahan bermanfaat

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 6.1; rv:6.0) Gecko/20100101 Firefox/6.0 | IP: 182.12.111.212

novarilah.bill@gmail.com #3 sutan lelo bungsu
sumbar

[ Jumat, 29-06-2012 06:39 WIB ]

tambo kita ya dari batu bertulis itu namun ada yang di bukukan dan di ambil oleh penjajah belanda karna mereka tertarik dengan asal-usul..juga iskandar zulkarnain yang mereka perdebatkan bukanlah iskandar raja mesir namun jauh dari zaman nabi musa hampir setelah nabi nuh karena salah satu menteri iskandar zulkarnain itu yaitu nabi khidir ..yang jelas hidup jauh sebelum nabi musa...dan mendapat umur panjang hingga mengajar nabi musa...demikian mudah-mudahan bermanfaat

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 6.1; rv:6.0) Gecko/20100101 Firefox/6.0 | IP: 182.12.111.212

donisaliirwan_mh@yahoo.com #4 DONI SALI IRWAN. MH
perum cendana luar blok no 54

[ Sabtu, 17-03-2012 23:37 WIB ]

aku baca sampai habis,,,, dan aku aplus buat penulis, wala mungkin saja kebenaranya harus kita uji lagi secara empiris...tapi yang jelas sahabat kita ini mememiliki kepedulian terhadap sejara bangsa ini...karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah..buat yang coment miring saya mungkin hanya bisa nasehati,,, jangan hanya bisa mencerca karya orang tapi coba buktikan karya anda lebih baik dari karya orang yang anda cerca... pokoknya aku terimakasih sekali terhadap penulis sudah memberi pencerahan pemikiran kepadaku tentang sejarah urang awak... jaya selalu urang awak minang ...amin

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 5.1; rv:2.0.1) Gecko/20100101 Firefox/4.0.1 | IP: 182.9.240.10

yafriltan@ymail.com #5 yafril tan
tanjung pinang

[ Jumat, 16-03-2012 12:47 WIB ]

kalau di tengok dari cara bekerja dan berpikir serta u/ dagang dan bentuk oranganya 80% mirip conton kami disini china pulau orangnya hitam , kalau kita lihat dari kawan lain dan saurara saya sendiri diperhatikan mirip denag china bangka ataupun , waktu saya pergi ikut acara hut Klenteng senggarang ada artis dari taiwan mirip betul dengan adik kandung saya , disini saya percaya kita berasal dari yunan (china selatan) dan saya sendiri dibilang china pulau memang ada kedekatan

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US) AppleWebKit/534.10 (KHTML, like Gecko) Chrome/7.0.544.0 Safari/534.10 | IP: 180.242.92.98

fsanofel@yahoo.co.id #6 nopel
jakarta

[ Rabu, 02-11-2011 13:01 WIB ]

w berharap klo da yang komen jangan sampe mengandung sara,terutama bwat si jojon tu.w padang mau ap lo?

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.1.11) Gecko/20100701 Firefox/3.5.11 | IP: 114.79.52.19

antonblog iya SARA dia,ga da sopan santun. liat dirinya sendiri kayak gitu malah ngata2in orang. ya cuekin aja mas. jngn sampe kita sama kayak dia hehhehe thx icon

jonkoi@yahoo.co.id #7 jojon
banten

[ Kamis, 13-10-2011 20:44 WIB ]

ahh...kodok padang...kejauhan ngarang lo..ilmu secuil sok gaya2an mo nyatuin dongeng rakyat sm fakta sejarah,udah gak pake referensi sm daftar pustaka pula..GAK JELAS...yg urang padang sok girang pd seneng ngarep turunan alexander the great...baca lg yg lengkap data si iskandar dzulkarnaen-nya..,jgn cerita rakyat lo aja dibanyakin..JANGAN NGAKU2 AHH..merusak nilai2 keilmuan..kalo cuma begini aja isinya mendingan lo ngobrol diwarung kopi sambil pesen gaur yo...kebanyakan BAIKO-BAIKO seh lo-lo pada...caowww...INSYAF YAA SEMUA...BANYAK2 BELAJAR SM NGAJI QUR'AN...JGN NGOMONG BLOG DOANK JAGO...OKEH

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 6.0) AppleWebKit/535.1 (KHTML, like Gecko) Chrome/14.0.835.202 Safari/535.1 | IP: 50.115.40.196

black.gabro@gmail.com #8 Maharadja
Negeri di Awan

[ Rabu, 08-06-2011 05:26 WIB ]

Ceritanya bagus… sejarah & adat Minangkabau memang sulit ditembus asal usulnya, mengapa? Karena ada RAHASIA BESAR didalamnya! Pernahkah sanak membaca Hikayat, Tambo atau dokumen, manuscript tentang Minangkabau abad 15 –abad 18 atau abad2 sebelumnya? Jika pernah coba bandingkan dengan sejarah Minang zaman sekarang, sangat berbeda! Sejarah Minangkabau terus mengalami “abrasi” dan menciut, dibanding sejarah bangsa lain yang terus berkembang hari demi hari.(sejarah bisa menciut dan berkembang! Bingung kan?) mengapa? Karena orang minang lebih percaya sejarah bangsanya yang ditulis oleh orang asing daripada sejarah yang ditulis/disampaikan nenek moyangnya sendiri! Lha orang asing itu nggak paham bahasa Minang apalagi adatnya,kok dipercaya ceritanya…orang minang sendiri yang menghancurkan sejarahnya… pernahkah sanak berpikir tentang adanya gelar Datuk, sutan, rajo, maharajo? Kenapa ada Sistem adat matrilineal? Tambo2 yang kaya informasi, pepatah2 yang tepat sasaran, dll.. percayalah dengan nenek moyak sendiri, ingat pepatah:
Bumi tanang padi manjadi…bapak kayo mande batuah… mamak disambah urang pulo…
Jangan percaya cerita orang asing… teori zaman dongson, yunan, cina belakang itu adalah hal yang bodoh, coba telusuri kenapa ada teori tersebut? Karena si professor bule meneliti disana lebih dahulu…
Adat minang saat ini terus dipangkas, fanatisme ke arab2an yang berlebihan mempercepat penggerusan ini, lama2 budaya minang jadi budaya arab.. mestinya agama ya agama.. budaya ya budaya.. mestinya Adat basandi syarak, syarak basandi KITABULLAH… tetapi saat ini yang lebih terjadi adalah Adat basandi syarak, syarak basandi ARAB.

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows NT 5.1; rv:2.0.1) Gecko/20100101 Firefox/4.0.1 | IP: 111.94.97.254

win_hdy@yahoo.com #9 Winhdy
Padang

[ Jumat, 21-01-2011 01:58 WIB ]

Tulisan yang mantap. Saking mantapnya lupa copy paste daftar pustakanya. Biasanya setiap penulis intelektual terdidik oleh perguruan tinggi terutama negeri, setiap membuat abstraksi dari tulisannya maka pada akhir tulisan mereka membuat daftar pustakanya. Walaupun itu di blognya atau dimanapun di internet.
KASIAN KAMU YAA..... WKWKWK

BROWSER: Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 6.0; en-US) AppleWebKit/534.10 (KHTML, like Gecko) Chrome/8.0.552.237 Safari/534.10 | IP: 114.79.52.67

my.opera.com/dodytanjung79/blog/ #10 Osmon
Jakarta

[ Kamis, 22-04-2010 11:05 WIB ]

mantap pemaparannyo .., ijin share di blog wak yoo ..
icon

BROWSER: Mozilla/5.0 (X11; U; Linux i686; en-US; rv:1.9.0.12) Gecko/2009072711 CentOS/3.0.12-1.el5.centos Firefox/3.0.12 | IP: 202.77.98.154

KIRIM KOMENTAR

Untuk menampilkan pic di komentarmu, gunakan email account Gravatar kamu untuk pic komentar. belum punya account Gravatar? klik disini
Nama :
Email/blog :
Alamat/kota :
Komentar :
security code *masukkan 3 kode terakhir

Saya menerima komentar terkait posting yang ditampilkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab anda. Saya berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

POSTING LAINNYA

MOST COMMENTED POSTS

Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja

naruto shippuden videos taken from www.narutoget.com
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.
pasang iklan di http://hilman.web.id

DAILYLOG

kartu as dan telkomsel

sebelumnya...

Directory

RSS FEED

RSS Feed url: http://www.hilman.web.id/rss.php [Valid RSS]

WHERE R U FROM

Anda tanpa proxy
IP anda: 54.237.228.144
(ec2-54-237-228-144.compute-1.amazonaws.com)
1